Tragis! Driver Ojol di Deli Serdang Tewas Gantung Diri di Ladang Warga

Seorang pria yang bekerja sehari-hari sebagai driver ojek online (ojol), inisial IS (21), ditemukan tewas tergantung di pohon di Jalan Kali Serayu, Deli Serdang. Polisi menduga IS bunuh diri.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Japri Simamora mengatakan IS ditemukan Rabu (21/2/2024) sore. IS diketahui merupakan warga Mandailing Natal (Madina).

“Awalnya kami dapat informasi dari warga ada mayat pria ditemukan dalam kondisi tergantung di pohon dengan posisi tali melingkar pada lehernya,” kata Japri, Kamis (22/2).

“Lokasinya itu di ladang milik warga setempat,” sambungnya.

Setibanya di lokasi, ia menyampaikan petugas melakukan evakuasi dan membawa mayat IS ke RS Bhayangkara. Japri menjelaskan awalnya identitas pria itu belum diketahui dan keesokan harinya baru terungkap.

“Besoknya baru kami tahu identitasnya,” ujarnya.

Selanjutnya, petugas melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa warga di sekitar lokasi. Pihaknya pun menemukan sepeda motor listrik BK 5572 LAB yang diduga milik IS.

“Untuk tanda kekerasan belum didapati sejauh ini dari tubuh IS. Jadi kita menduga bahwa mayat tersebut murni bunuh diri. Begitu pun kita tunggu informasi selanjutnya dari tim forensik untuk lebih memastikan,” sebutnya.

“Untuk jenazah sudah kita serahkan pada pihak keluarga, dan kasusnya masih dalam proses penyelidikan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*