Liverpool Menang, Trent Cedera Lagi


Liverpool – Liverpool memang menang atas Burnley dan mempertahankan puncak Liga Inggris. Tapi, hasil itu dibayar dengan kambuhnya cedera lutut Trent Alexander-Arnold.
Liverpool menjamu Burnley di Anfield, Sabtu (10/2/2024) malam WIB. Dengan misi harus bangkit usai kekalahan dari Arsenal pekan lalu dan merebut puncak klasemen dari Manchester City, Liverpool tampil menyerang sejak menit awal.

Setelah berimbang 1-1 di babak pertama, Liverpool menambah dua gol lagi lewat Luis Diaz dan Darwin Nunez untuk memastikan kemenangan dengan skor 3-1.

Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 54 poin dari 24 laga. Tapi, kemenangan itu juga menyisakan kabar tidak sedap untuk pendukung Liverpool.

Pasalnya Trent tidak menuntaskan pertandingan dan cuma bermain sebabak setelah menyumbang assist untuk gol Jota. Trent digantikan Harvey Elliott setelah memasuki babak kedua.

Usut punya usut, cedera lutut Trent kambuh sehingga manajer Juergen Klopp memutuskan mengistirahatkannya. Cedera ini pula yang membuat Trent sempat absen beberapa pekan sedari awal tahun.

Belum diketahui seberapa lama Trent harus menepi karena cederanya tersebut. Yang pasti Liverpool akan dirugikan mengingat sejumlah pemainnya masih berada di ruang perawatan.

“Lututnya cedera lagi? Ya, saya rasa seperti itu. Dia tersangkut rumput dan kita lihat kondisinya seperti apa. Kami harus memeriksanya dulu,” ujar Klopp di Bein Sports.

“Area lutut yang sama. Bukan cedera parah, tapi dia merasakan ada masalah pada lututnya dan kami harus melihat dulu serta menganalisanya.”

“Trent bilang baik-baik saja, https://dewa888online.com tapi ternyata tidak karena dia merasakan sakit, sehingga kami harus hati-hati dan menariknya keluar. Problemnya pun dobel karena Trent ditarik keluar, sehingga tidak punya bek kanan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*